Kabar Baik! Messi Berpeluang Tampil Lawan Inter

foto: twitter
Iklan
BARCELONA, Waspada.co.id – Absennya Lionel Messi pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10) nanti, mendapat kabar terbaru. Ternyata, Messi sudah ikut latihan pada Senin (30/9).

Hal ini menandakan kapten Timnas Argentina tersebut berpeluang tampil melawan Inter Milan. Setelah sempat mengalami cedera adductor (otot paha) dalam kemenangan atas Villarreal pekan lalu, La Pulga diisukan bakal absen menghadapi Inter.

Messi pun absen dalam kemenangan atas Getafe 2-0 berkat gol Luis Suarez dan Junior Firpo. Di awal musim, Messi mengalami masalah pada betisnya dan baru tampil dua kali sejauh ini. Sang bintang comeback saat Barca ditahan imbang tanpa gol oleh Borussia Dortmund pada laga perdana grup Liga Champions, 17 September lalu.

Inter sendiri tampil on fire di Serie A, setelah belum terkalahkan dalam enam pertandingan. Namun, pemuncak klasemen Liga Italia itu hanya bermain seri 1-1 dengan Slavia Praha di laga grup Liga Champions.

Selain Messi, Valverde mendapat kabar baik dari Ousmane Dembele yang juga sudah ikut latihan tim. Khusus Dembele, pemain asal Prancis ini keluar masuk ruang perawatan karena masalah cedera. (wol/aa/goal/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

iklan
Iklan