Johor United Imbangi Batak United

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Johor United sukses menahan imbang Batak United 1-1 pada lanjutan Medan Super League (MSL) 2019 di Stadion Mini Pardede, Minggu (20/10).

Gol Johor United diciptakan Chandra Abdi pada menit 11 dan balasan Batak United dicetak pada menit 26. Dengan hasil ini, Johor United masih berada di papan tengah klasemen atau tepatnya posisi kedelapan dengan 19 poin.

Pelatih Johor United, Zinno Berghuis, mengatakan sebenarnya tim asuhannya mampu menguasai jalannya pertandingan, sehingga mencetak gol lebih dulu. Namun keunggulan itu langsung buyar setelah wasit memberikan penalti untuk Batak United.

“Instruksi berjalan lancar, skema permainan juga mampu diterapkan kawan-kawan di laga ini. Tapi wasit memberikan keuntungan untuk lawan dengan tendangan penalti,” ujarnya didampingi Asisten Ikhsan Lubis.

Zinno pun mengatakan hasil ini menjadikan banyak evaluasi yang dilakukan, khususnya di lini belakang. Dirinya berharap permainan tim bisa lebih baik pekan depan agar dapat meninggalkan papan tengah. Pekan depan, Johor United akan menghadapi Bintang Junior. (wol/at/data2)

Advertisement

Editor: M AGUS UTAMA