Johor United Catatkan Hasil Positif

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Johor United kembali meraih hasil positif, setelah usai menang atas Bintang Junior 3-1 pada lanjutan Medan Super League (MSL) 2019 di Stadion Mini Pardede, Minggu (27/10).

Gol Johor United didapat dari hattrick Ilham Lubis masing-masing menit 15, 37, dan 69, sedangkan gol balasan Bintang Junior diciptakan Rendy. Dengan hasil ini, Johor United naik ke peringkat tujuh klasemen dengan 23 poin.

Pelatih Johor United, Zinno Berghuis, mengatakan tim tampil dengan komposisi lengkap sehingga permainan yang diinstruksikan mampu dijalankan dengan baik. Tentu kemenangan ini diharapkan dapat menjadi motivasi pemain di laga-laga selanjutnya.

“Instruksi berjalan lancar, skema permainan juga mampu diterapkan kawan-kawan di laga ini. Semiga di laga-laga selanjutnya, permainan seperti ini bisa diterapkan,” ujarnya didampingi Asisten Ikhsan Lubis.

Zinno menambahkan hasil ini tetap menyisakan banyak evaluasi bagi tim pelatih, khususnya di lini belakang.Untuk laga selanjutnya, Johor United akan melawan Putra Graha. Seperti biasa, Zinno menargetkan kemenangan saat menghadapi Putra Graha.

Advertisement

“Kami optimis dan berusaha untuk petik tiga poin di laga nanti,” tegasnya.  (wol/at/data1)

Editor: M AGUS UTAMA