Hore! Ozil Masuk Skuad Arsenal Lagi

foto: arsenal
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Nama Mesut Ozil akhirnya masuk dalam daftar skuad Arsenal. Kali ini, Ozil berpeluang main ketika menghadapi Liverpool pada babak 16 Besar Carabao Cup di Anfield, Kamis (31/10) dini hari.

Memang belum pasti Ozil bakal bermain pada pertandingan itu, tapi setidaknya nama mantan playmaker Timnas Jerman tersebut sudah masuk dalam skuad. Kondisi ini sudah jauh lebih baik daripada nasibnya dalam beberapa pekan terakhir.

Ozil terus terabaikan bahkan dianggap tidak ada hingga absen dalam enam laga terakhir. Total, mantan bintang Real Madrid ini baru memainkan dua pertandingan Liga Premier musim ini. ini, Emery mengonfirmasi Ozil punya kesempatan bermain.

Beberapa waktu lalu, Emery menjelaskan alasannya mengabaikan Ozil yang disebutnya sebagai keputusan klub, bukan hanya dirinya sebagai pelatih. Sekarang, Ozil kembali mendapatkan kesempatan bermain. Emery mengaku hanya ingin bersikap adil pada setiap pemain yang sudah bekerja keras di sesi latihan.

“Ya, besok dia (Ozil) masuk skuad, jadi dia punya kesempatan bermain. Pagi ini kami sudah menyelesaikan diskusi yang sangat baik, Mesut dan saya. Saya berkata padanya bahwa saya belum berubah pikiran,” kata Emery, Rabu (30/10).

iklan

“Dia tahu apa yang saya inginkan darinya, sebab itu hal yang sama seperti musim lalu , sama seperti hari pertama pramusim saat kami berdiskusi,” sebutnya.

Tak hanya itu, kembalinya Ozil juga membuka harapan baru sebagai kapten pengganti Granit Xhaka. Diketahui, Xhaka mengalami insiden kurang mengenakkan ketika terlibat aksi tak terpuji dengan fans The Gunners pekan lalu. (wol/aa/arsenal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan