Dispora Medan Peduli Mantan Atlet

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan bekerja sama dengan Corporate Social Responsibility (CSR) PT PLN memberi bantuan kepada mantan atlet Kota Medan berupa uang tunai Rp5 juta di Lapangan Merdeka Medan, Selasa (29/10).

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet.  Kita ketahui dulu mereka juga berusaha keras menjadi atlet yang membanggakan Medan. Jadi tidak ada salahnya bila sekarang diapresiasi,” kata Ketua Panitia, Kiky Zulfikar SSos MSi, didampingi Sekretaris Dispora Medan H A’zam Nasution.

Dikatakan, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antar cabang olahraga yang ada di Kota Medan, seperti panahan, roller skate, karate, muaythai, dan lainnya. Selain itu, kegiatan juga turut diramaikan berbagai kegiatan serta diisi stand sejumlah instansi, seperti FK USU, jajanan medan, dan D’Coffee.

Kiky pun berharap dari kegiatan ini dapat membangun opini bahwa menggeluti sebuah olahraga dinilai penting. Tidak harus berprestasi, minimal dapat membuat tubuh menjadi sehat.

“Saya berharap setiap warga Kota Medan, ke depan minimal bisa menggeluti satu cabang olahraga,” pintanya.  (wol/at/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan