Bale dan Modric Cedera, Absen Lawan Galatasaray

foto: realmadrid

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid kehilangan dua pemain andalannya jelang lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions. Dua pemain dimaksud adalah Gareth Bale dan Luka Modric.

Berarti, pelatih Zinedine Zidane tidak membawa Bale dan Modric kala Los Blancos menyambangi markas Galatasaray di Turk Telekom Arena, Rabu (23/10) lusa. Diketahui, Bale dan Modric mengalami cedera saat membela negara masing-masing pada kualifikasi Euro 2020.

Selain itu, Lucas Vazquez juga diragukan tampil di saat Madrid tengah berupaya memperbaiki start buruk mereka di penyisihan grup. Dari dua laga awal, El Real hanya mampu meraih satu poin ketika menjamu Club Brugge. Sebelumnya, Sergio Ramos cs kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baik Bale, Modric maupun Vazquez juga absen ketika Madrid dikalahkan Real Mallorca di akhir pekan. Tanpa diduga, Madrid kalah 0-1 dari Mallorca. Galatasaray sendiri juga bernasib serupa dengan Madrid di fase grup. Kedua tim sama-sama baru mengoleksi satu poin.

Dalam lawatannya, Zidane akan membawa 21 pemain. Posisi kiper tetap dipercayakan kepada Thibaut Courtois, Alphonse Areola, dan Diego Altube. Lini belakang ada Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Eder Militao, Alvaro Odriozola, Dani Carvajal, dan Ferland Mendy.

Advertisement

Minus Modric, lini tengah diperkuat Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, Isco, dan James Rodriguez. Absennya Bale menjadikan Zidane bertumpu pada Karim Benzema, Eden Hazard, Vinicius Junior, Brahim Diaz, dan Luka Jovic. (wol/aa/rm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL