Ada Karakter Baru di Trailer Baru The King’s Man

foto: thenerdy

JAKARTA, Waspada.co.id – Rumah produksi 20th Century Fox merilis trailer terbaru film The King’s Man. Dalam video berdurasi hampir dua setengah menit itu terdapat banyak adegan baru yang tidak ada di trailer sebelumnya.

Video dibuka dengan gambaran lahan tandus bekas tempat peperangan. Lagu War Pigs milik Black Sabbath yang diaransemen ulang dengan orkestra dipilih jadi latar suara. Adegan itu dilanjutkan dengan percakapan agen baru bernama Conrad (Harris Dickinson) dengan Duke of Oxford (Ralph Fiennes).

Conrad nampak menggebu-gebu ingin melakukan sesuatu di antara kondisi perang yang sedang terjadi. Tapi Duke of Oxford tidak demikian, ia seperti ingin memberikan pelajaran dulu kepada Conrad.

“Ada cara lain untuk melakukan pekerjaan kamu. Kamu akan membutuhkan pakaian. Ayo,” kata Duke of Oxford kepada Conrad.

Duke of Oxford menjelaskan bahwa King’s Man adalah agen intelijen swasta pertama di Inggris. King’s Man dibentuk untuk menjaga perdamaian dan kehidupan. Adegan pun disambung aksi Duke of Oxford dan Conrad menghadiri sebuah acara.

Advertisement

Dalam acara tersebut terlihat karakter yang belum diketahui namanya, karakter itu diperankan oleh Rhys Ifans. Karakter yang diperankan Ifans nampaknya akan menjadi lawan Conrad. Beberapa adegan seolah menyiratkan karakter tersebut bisa membuat racun yang dapat merenggut nyawa.

Pada adegan lain terlihat anggota Kingsman sedang melawan sejumlah pasukan, mulai dari melawan dengan senjata api, senjata tajam hingga tangan kosong. The King’s Man merupakan perkuel dari film Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Film ini masih disutradarai Matthew Vaugh, seperti dua film sebelumnya. Secara keseluruhan film ini bercerita tentang suatu pihak yang merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang. Saat itulah agen intelijen swasta bernama Kingsman terbentuk. The King’s Man dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. (wol/aa/cnn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL