3 Luka-luka, 1 Tewas Tabrakan Beruntun di Green Hill Sibolangit

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Lantas Polsek Pancurbatu tengah menyelidiki kasus tabrakan beruntun di Jalur Lintas Medan-Berastagi KM 45, tepatnya di depan Green Hill, Sibolangit, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (11/10).

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan, mengatakan dalam insiden tabrakan beruntun itu empat orang mengalami luka cukup serius. Namun, ia belum bisa memberikan identitas para korban karena masih dalam perawatan.

“Ada tiga orang terluka dan 1 tewas. Saat ini para korban terluka sudah di RSUP H Adam Malik menjalani perawatan,” ungkapnya kepada Waspada Online.

Dari lokasi kejadian, Faidir menjelaskan ada dua mobil yang rusak berat dan terguling dari badan jalan tersebut dan sudah dievakuasi polantas.

“Saya berharap pengendara mobil roda empat selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan sembarangan memotong jalan untuk menghindari kemacatan panjang tersebut,” harapnya.

iklan

Sementara itu, Humas RSUP H Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak, mengatakan untuk identitas korban meninggal dunia bernama Dedi Dores Sitepu (32) warga Sunggal. Sedang korban luka salah satunya bernama Rinaldo Saragih (30) warga Patumbak.

“Untuk korban Rinaldo Saragih saat ini masih dirawat di ruang IGD, dan rencananya akan dioperasi,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan