Solskjaer Akhirnya Legowo Lepas Pogba

foto: manutd

MANCHESTER,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan tidak akan menghalangi kepergian Paul Pogba. Diketahui, Pogba memang ingin pergi dari Old Trafford di musim panas ini.

Gelandang Timnas Prancis tersebut beralasan butuh tantangan baru dalam kariernya, setelah tiga tahun membela Setan Merah. Namun, Pogba tak kunjung angkat kaki sampai bursa transfer Eropa tutup. Hal ini dikarenakan klub peminatnya gagal memenuhi nilai transfer yang ditetapkan klub.

Sportsmole, Rabu (4/9), memberitakan bahwa klub-klub seperti Real Madrid akan mengejar kembali Pogba musim depan. Melihat kondisi tersebut, Solskjaer diberitakan tidak akan menghalangi kepergian sang bintang.

Menurut laporan, Pogba akan dipersilakan pergi untuk membantu perombakan skuad. Seperti diketahui, Solskjaer mulai cuci gudang di United dengan menyingkirkan beberapa pemain yang tidak cocok dengan skema permainannya.

Untuk menggantikan para pemain tersebut, Solskjaer butuh tambahan dana ekstra untuk mendatangkan pemain top ke Old Trafford, sehingga penjualan Pogba diharapkan jadi solusi. Selain menambah dana transfer, penjualan Pogba dilakukan agar kondisi internal skuad tetap kondusif.

Advertisement

Kebetulan, MU sendiri juga tidak memiliki banyak opsi selain menjual Pogba. Kontrak mantan pemain Juventus tersebut berakhir tahun 2021, sehingga harus dijual agar mendapatkan keuntungan maksimal. (wol/aa/sm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL