Sarri Sudah Pulih dan Melatih Lagi

foto: juventus

TURIN, Waspada.co.id – Juventus mendapat kabar baik, setelah pelatih Maurizio Sarri sudah pulih dan kembali berada di lapangan bersama para pemain Bianconeri. Jelang Serie A bergulir, Sarri mengalami radang paru-paru (pneumonia).

Akibatnya , pelatih asal Italia itu pun harus melewatkan dua pertandingan awal Si Nyonya Tua menghadapi Parma dan Napoli. Meski masih datang ke Allianz Stadium pekan lalu, Sarri cuma menonton dari tribun VIP sambil mengamati permainan Cristiano Ronaldo cs. Begitu juga sesi latihan dipantau Sarri dari ruangan khusus.

Selama Sarri absen, asisten pelatih Giovanni Martusciello memimpin sesi latihan sekaligus mendampingi tim di lapangan. Dari hasil pemeriksaan tim medis, Sarri sudah mendapat lampu hijau beraktivitas normal di lapangan. Sarri malah telah memimpin sesi latihan di Continassa, Kamis (5/9).

Mengingat banyak punggawa Juventus yang membela negaranya di jeda internasional, latihan perdana Sarri tergolong ringan saja. Kembalinya Sarri ini tentu akan mendongkrak mental pemain menghadapi jadwal padat bulan ini.

Usai libur dua pekan, Juventus akan kembali beraksi menghadapi Fiorentina pada 14 September mendatang. Selanjutnya, Bianconeri bertandang ke markas Atletico Madrid pada matchday pertama Liga Champions. (wol/aa/juve/data2)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL