Sarri Comeback, Juve Kehilangan Tiga Pemain

foto: AFP

FLORENCE, Waspada.co.id – Kembalinya Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus dalam lanjutan Serie A kurang mendapat hasil seperti harapan. Pasalnya, Juventus terganjal dan harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina.

Bertandang ke Stadio Artemio Franchi, Sabtu (14/9) malam, Cristiano Ronaldo tak banyak memberikan ancaman ke gawang tuan rumah. Di sisi lain, Franck Ribery cs membuat Wojciech Szczesny jatuh bangun mengawal gawangnya dari kebobolan. Tercatat, kiper Timnas Polandia itu melakukan lima penyelamatan penting.

Meski sudah didampingi Sarri di bench, Bianconeri tetap tidak berkutik. Sebaliknya, juara bertahan Liga Italia itu malah bertumbangan. Danilo, Douglas Costa, dan Miralem Pjanic mengalami cedera dan digantikan oleh Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado, dan Federico Bernardeschi.

Juventus nyaris memecah kebuntuan jelang akhir pertandingan ketika Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan akrobatik. Akan tetapi, wasit menganggap CR7 sudah berada dalam posisi offside.

Dengan hasil ini, Juventus kehilangan poin untuk pertama kalinya. Hanya tambahan satu poin, Bianconeri kini mengumpulkan tujuh angka dan sementara menduduki puncak klasemen. Meraih poin pertama musim ini, La Viola masih berada di peringkat 16. (wol/aa/ls/data2)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL