Pulang Dugem, Anggota DPRD Sidimpuan Ditangkap Bawa “Bong”

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan berinisial, FH (23) diamankan petugas Avsec Kualanamu International Airport (KNIA) karena kedapatan membawa alat isap sabu (bong, red).

Rencananya, FH akan terbang menggunakan pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1216 dari KNO tujuan Kota Padangsidimpuan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, petugas Avsec Bandara Kualanamu atas nama Nindi Riuka melakukan body search di SCP Sentral keberangkatan terhadap FH.

Saat diperiksa, FH terlihat grogi dan tangannya gemetar. Petugas yang curiga kemudian menginterogasi dan FH mengaku baru pulang dugem di tempat hiburan malam di Kota Medan.

Selanjutnya, petugas memeriksa koper yang dibawa FH melalui alat X Ray dan ditemukan barang yang mencurigakan. Kemudian koper dibongkar dan petugas menemukan satu buah dompet berisikan dua set alat isap sabu (bong, red) dan tiga unit mancis gas.

iklan

Temuan ini kemudian diteruskan Padal Obvit Polres Deliserdang, Iptu Irfan, ke Sat Narkoba Polres Deliserdang. Setelah melakukan koordinasi, FH warga Jalan Sutan Soripada, Kota Padangsidimpuan itu diserahkan kepada Subdit III Dit Res Narkoba Polda Sumut.

“Benar Masih kita periksa. Belum ditest urine, kan masih baru tadi pagi diamankannya,” ungkap Direktur ReserseNarkoba Polda Sumut, Kombes Pol Hendri Marpaung. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan