Polsek Sunggal Bersama Muspika Bagikan Masker Gratis

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Muspika Kecamatan Medan Sunggal bersama BKM Masjid Al Hafis bagi-bagikan ribuan masker kepada pengendara, penumpang angkot, serta pelajar yang melintas di Jalan TB Simatupang, tepatnya di depan Polsek Sunggal, Senin (23/9) sore.

Pantauan Waspada Online di lapangan, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, didampingi Camat, Danramil, dan belasan personil memberi masker kepada masyarakat.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif jajaran personil dalam hal membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengendara serta pelajar yang melintas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yang saat ini telah di landa kabut asap sehingga udara menjadi tidak baik bagi kesehatan dan untuk menumbuhkan rasa cinta dan kepercayaan masyarakat kepada polisi sehingga masyarakat dapat menjadi mitra yang baik,” katanya.

Di sela sela kegiatan sambil membagikan masker, Yasir mengimbau kepada masyarakat agar memakai masker sebagai bentuk perlindungan agar tidak terkena Infeksi saluran pernapasan dikarenakan kondisi udara yang kurang baik akibat kabut asap.

iklan

Sementara itu, Rahmad pengendara motor mengapresiasi bagi masker gratis yang dilaksanakan Polsek Sunggal bersama Muspika.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan