Polres Madina Tangkap 3 Pemilik Ganja Seberat 3,3 Kg

WOL Photo

MADINA, Waspada.co.id – Sat Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal menangkap tiga pengedar ganja seberat 3.300 gram di Desa Kayu Laut, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina.

Ke tiga pengedar yang ditangkap bernama Ali Arifin Batubara (44) warga Desa Huta Siantar, Hasan Batubara (37) warga Desa Huta Bangun, Kecamatan Panyabungan Timur, dan Gembok Rangkuti Alias (28) Warga Huta Tonga, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Madina.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, Senin (30/9), mengatakan penangkapan para pengedar ganja seberat 3.300 gram (3,3 kg) itu dipimpin Kasat Res Narkoba, AKP Muhammad Rusli, setelah mendapat laporan masyarakat tentang adanya peredaran narkoba beberapa hari yang lalu.

“Modus peredaran narkoba yang dilakukan para tersangka dengan mengisolatip bungkusan ganja. Hal itu dilakukan untuk mengelabui tangkapan polisian,” katanya.

Saat diinterogasi tersangka, Kapolres menyebutkan rencananya ganja milik itu akan dijual kepada seseorang (DPO) di daerah Banjar Borotan, Kelurahan Kota Siantar, Kabupaten Madina.

Advertisement

peredaran Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Madina semakin terbukti. Hal ini tampak dari beberapa kali Polres Madina menemukan dan memusnahkan dengan cara membakar ribuan pohon ganja yang ditanam di pegunungan Kabupaten Madina.

“Ke tiga pengedar beserta barang bukti ganja telah ditahan di Sat Res Narkoba Polres Madina untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN