Polisi Periksa 2 Saksi Kunci Hilangnya Uang Pemprovsu Rp1,6 Miliar

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan periksa dua saksi yang diduga menjadi penyebab hilangnya uang Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) sebesar Rp1,6 miliar di pelataran parkir Kantor Gubernur Jalan Pangeran Diponegoro, Senin (23/9).

Dua orang yang dianggap saksi kunci hilangnya uang tersebut, yakni Muhammad Aldi selaku Staf Pembantu Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Indrawan Ginting, tenaga honorer di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemprovsu.

Ketika diwawancarai wartawan, ke dua orang yang berpakain dinas itu enggan berkomentar dan terburu-buru meninggalkan Polrestabes Medan dengan menggunakan mobil Mazda berwarna putih BK 1675 GA.

“Maaf ya, Bang, kita tidak bisa memberikan keterangan,” ucap kedua PNS tersebut.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, membenarkan pemeriksaan ke dua pegawai Pemprov Sumatera Utara itu.

Advertisement

“Iya mereka diperiksa sebagai saksi, pemeriksaan mereka untuk menambah keterangan yang diperlukan. Proses kasus ini masih tahap pemeriksaan saksi dan alat bukti, belum ada tersangka,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN