Kelas! Neymar Langsung Cetak Gol Salto

foto: twitter

PARIS, Waspada.co.id – Untuk pertama kali musim ini, Paris Saint-Germain (PSG) kembali diperkuat Neymar Jr. Bintang Timnas Brazil tersebut pun menjadi penentu kemenangan atas RSC Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (15/9) dini hari.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, dihadapkan dengan pilihan sulit menyusul cederanya Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Alhasil, Tuchel memasukkan nama Neymar sebagai starter. Selain Neymar, Keylor Navas dan Mauro Icardi juga melakoni debutnya bersama Les Parisiens musim ini.

Di kandang lawan, PSG langsung tampil menyerang menghadapi Strasbourg yang lebih banyak menumpuk pemain di belakang. Taktik tersebut pun sukses meredam PSG. Sepanjang laga, Neymar juga mendapat cemoohan dari pendukungnya sendiri.

Pun demikian, sang bintang membuktikan kelasnya sebagai pemain fenomenal. Di masa injury time, PSG meraih kemenangan dramatis berkat Neymar Jr. Dengan tendangan salto memanfaatkan umpan silang Abdou Diallo, Neymar membungkam fans Strasbourg sekaligus para pengkritiknya.

Tiga menit kemudian, Neymar kembali membobol gawang lawan. Hanya saja, gol pemain termahal di dunia itu dianulir oleh wasit karena Angel Di Maria lebih dulu offside. (wol/aa/psg/data2)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL