Kapolsek Sosa: Subuh Berjamaah Tingkatkan Silahturahim

WOL Photo

SOSA, Waspada.co.id – Kapolsek Sosa, Iptu Ucox P Nugraha Rambe, mengagendakan subuh berjamaah sebagai program rutin Polsek Sosa mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan menjalin silahturahim.

“Dengan subuh berjamaah kita bisa saling bersilaturahim dan tentunya manfaatnya banyak yaitu kita dimurahkan rezeki dan panjang umur. Kita berdoa dan harapkan hidup kita selalu bermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta,” ujarnya, Senin (16/9).

Ucox juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya yakni senantiasalah untuk belajar yang bermakna supaya umat muslim harus pintar supaya tidak dijadikan alat sama orang yang mempunyai kepentingan dan supaya kita bermanfaat bagi orang lain.

“Mari selalu bergantung kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala pemilik kekuasaan. Hal itu selalu saya pegang dan saya sampaikan kepada orang lain bahwa jangan pernah bergantung kepada manusia. Mintalah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala sembari berikhtiarlah dengan sungguh-sungguh,” harapnya.

Diketahui, Polsek Sosa melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Iman yang berada di Desa Aek Tinga, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas.

Advertisement

Dalam giat Shalat Subuh berjamaah diikuti BKM Nurul Iman, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN