Johor United Menang Telak

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan telak diraih tim sepakbola Johor United pada lanjutan Medan Super League (MSL) 2019 di Stadion Mini Pardede, Minggu (22/9). Melawan Dos Roha, Johor United menang 6-1.

Dwi Azharie mencetak hattrick bagi tim asuhan Zinno Berghuis, sedangkan sisanya dibagi rata oleh M Ikhsan, Fachry Husaini, dan Noveryanda. Satu-satunya gol Dos Roha dihasilkan oleh Heri Tobing.

Dengan hasil ini, Johor United masih berada di posisi delapan klasemen sementara dengan 15 poin hasil lima kemenangan dan tiga kali kalah. Pelatih Zinno Berghuis mengaku bersyukur karena timnya kembali menang. Hanya saja, Johor United harusnya mencetak gol lebih banyak.

“Diharapkan ini mampu menjadi motivasi di laga-laga berikutnya. Meski belum bermain secara maksimal, kami yang mengandalkan pemain muda mampu tampil baik sejauh ini,” ujarnya didampingi Asisten Ikhsan Lubis.

Di laga kesembilannya, Johor United akan menjajal kekuatan RCI Medan. Seperti biasa, Johor United menargetkan kemenangan demi menempati papan atas klasemen. (wol/at/data2)

Advertisement

Editor: M AGUS UTAMA