Fraksi PKS Tunjuk Rajudin Sagala Jabat Wakil Ketua DPRD Medan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Fraksi PKS DPRD Medan menyampaikan susunan komposisi pengurus untuk priode 2019-2024, Senin (23/9). Di mana susunan tersebut disampaikan langsung Ketua Fraksi PKS DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong.

Dikatakan, partainya telah menentukan siapa-siapa yang bakal mengisi komposisi kepengurusan Fraksi PKS DPRD Medan. Diketahui, Sekretaris fraksi di isi Syaiful Ramadhan, Bendahara Rudiawan Sitorus, dan anggota Irwansyah, Abdul Latif Lubis, serta penasehat fraksi, Dhiyaul Hayati.

“Untuk jabatan Wakil Ketua DPRD Medan, PKS Kota Medan dipercayakan kepada Rajudin Sagala. Dan keputusan itu sudah melalui penetapan DPP PKS yang merujuk pada usulan daerah,” katanya di ruang rapat fraksi.

Lebih lanjut Rudiyanto menjelaskan apa alasan partainya menunjuk Rajudin Sagala sebagai Ketua Fraksi. Sebab, perkembangan isu maupun kota saat ini hanya Rajudin yang mengetahuinya.

“Ustad Rajudin sudah berpengalaman pada 2014-2019 lalu. Meskipun Dhiyaul Hayati dan saya (Rudiyanto) pernah menjadi anggota DPRD Medan dan Tanjungbalai di periode 2004-2009,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan