Finalis Puskas Award 2019: Messi, Quintero, Zsori

foto: fifa
Iklan

ZURICH,Waspada.co.id – Tiga finalis FIFA Puskas Award 2019 telah dirilis pada Senin (2/9) kemarin. Lionel Messi (Barcelona), Juan Fernando Quintero (River Plate), dan Daniel Zsori (Debrecen) akan menjadi finalis dari penghargaan gol terbaik sepanjang tahun ini.

Pada 23 September mendatang, FIFA akan menggelar The Best FIFA Football Award. Malam penghargaan ini diselenggarakan FIFA untuk memberikan apresiasi terhadap seluruh insan sepakbola yang berprestasi selama satu tahun terakhir.

Minggu lalu, FIFA merilis 10 nomine pertama untuk kategori penghargaan gol terbaik. Setelah penyaringan, hanya tiga pemain menjadi finalis. Messi dinominasikan menjadi finalis saat membuat gol ke gawang Real Betis di La Liga, 17 Maret lalu.

Nominasi kedua untuk Puskas Award 2019 adalah Juan Quintero. Gelandang River Plate ini membuat gol indah dari tendangan bebas pada Superliga Argentina, 10 Februari lalu. Daniel Zsori menjadi finalis terakhir, setelah pemain asal Hungaria tersebut mencetak gol tendangan salto ke gawang Ferencváros TC di pentas Nemzeti Bajnoskag I. (wol/aa/fifa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

iklan
Iklan