Diduga Konsumsi Obat Kuat, Warga Langkat Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – M Khairuddin (54) warga Besitang Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas di Hotel Budi Baru, Belawan.

Informasi yang peroleh Waspada Online, Senin (9/9), korban meninggal dunia diduga usai mengonsumsi obat kuat, Minggu (8/9). Hal itu dikuatkan setelah ditemukannya obat merek BMW dari dalam kamar hotel.

Mengetahui hal itu, pegawai hotel bernama Erlina Wati langsung memberitahukan kepada rekannya dan meneruskannya ke Polsek Belawan.

Erlina Wati mengatakan, jasad korban dalam posisi tidur terlentang tanpa sehelai pakaian.

“Saat itu, saya mendatangi kamar korban dengan tujuan ingin memberitahukan bahwasanya waktu menginap sudah habis. Namun, ketika masuk ke kamar korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya.

iklan

Sementara itu, personil Polsek Belawan yang mendapat laporan turun ke lokasi mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama, mengatakan dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

“Kita belum bisa menyatakan korban tewas karena minum obat kuat. Walau demikian, untuk mengetahui pasti penyebab jasadnya di bawa ke Rumah sakit untuk di visum,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan