Benzema Gemilang, Hazard Debut, Madrid Menang

foto: realmadrid

MADRID, Waspada.co.id – Kemenangang yang dinanti-nantikan oleh Real Madrid akhirnya datang juga. Menjamu Levante dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9), Los Blancos menang tipis 3-2.

Dalam tempo 40 menit, tim asuhan Zinedine Zidane sudah mencetak tiga gol. Di sini, Karim Benzema tampil gemilang dengan menyumbang dua gol masing-masing menit 25 dan 31. Satu gol tuan rumah lainnya dicetak gol Casemiro.

Sayang, keunggulan tiga gol gagal dipertahankan dengan sempurna oleh Sergio Ramos cs. Uniknya, Zidane justru menarik Sergio Ramos di saat mereka kebobolan gol Borja Mayoral. Akibatnya, Gonzalo Melero mampu menjebol gawang Thibaut Courtois.

Beruntung, gawang Courtois tetap terjaga hingga peluit panjang dan poin penuh diamankan oleh Madrid. Dengan keberhasilan ini, El Real mengumpulkan delapan angka dan sementara naik ke posisi runner-up.

Kemenangan ini juga ditandai dengan debut Eden Hazard di pentas La Liga sejak cedera di awal musim. Pemandangan menarik lain adalah absennya Gareth Bale. Tak hanya itu, nama bintang asal Wales tersebut juga tidak ada di daftar line up. (wol/aa/rm/data2)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL