PSG Menang, Cavani dan Mbappe Malah Cedera

foto: twitter
Iklan

PARIS, Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) harus membayar mahal kemenangan atas Toulouse dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (26/8). Meski menang 4-0, PSG kehilangan dua pemain andalan akibat cedera.

Edinson Cavani hanya bermain selama 11 menit karena mengalami cedera di area pahanya. Penyerang Timnas Uruguay ini digantikan Eric Maxim Choupo-Moting. Masuknya Choupo-Moting malah memberi dampak positif kepada Les Parisiens.

Choupo-Moting yang juga punggawa Timnas Kamerun menjadi bintang kemenangan PSG dengan cetakan dua gol. Tim asuhan Thomas Tuchel mendapat dua gol tambahan dari Marquinhos dan bunuh diri Mathieu Goncalves.

Sudah kehilangan Cavani di awal pertandingan, tuan rumah juga mendapat pukulan kedua dengan cedera Kylian Mbappe. Bintang Les Bleus ini mengalami cedera hamstring dan diganti pada menit 66 oleh Arthur Zagre. Kondisi PSG diperparah dengan cedera ketiga yang dialami oleh Abdou Diallo di akhir babak pertama.

Atas kemenangan ini, PSG menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan enam poin dari tiga pertandingan. Posisi puncak masih ditempati Rennes yang selalu menang dalam tiga laga dan Lyon. (wol/aa/goal/data2)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan