Polsek Medan Kota Bekuk Perampok Bersepeda Motor

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Kota membekuk pelaku perampokan di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.

Dari tangan tersangka Muhammad Siddiq (23) warga Jalan Jermal 15, turut disita barang bukti satu unit handphone merek Oppo dan sepeda motor Honda Vario yang digunakan untuk merampok.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (27/8), mengatakan awalnya korban bernama Sugianto (26) warga Jalan Marindal tengah berdiri di pinggir Jalan Sisingamangaraja, menunggu temannya untuk menjemput sembari memegang handphone.

Di saat bersamaan pelaku dengan mengendarai sepeda motor yang melihat korban seorang diri langsung melancarkan aksinya merampok handphone milik korban.

“Namun sialnya ketika pelaku hendak kabur personil Polsek Medan Kota yang tengah patroli melihat terjadinya perampokan langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelaku beserta barang bukti hasil kejahatan,” ujarnya.

iklan

Ainul menuturkan, dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya telah merampok handphone milik korban.

“Tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan