Nasdem Sumut Siap Bantu Bobby Nasution Maju Wali Kota Medan 2020

Bobby Nasution (foto: merdeka)

MEDAN, Waspada.co.id – Partai Nasdem Sumut siap dukung Bobby Nasution menantunya Presiden Republik Indonesia untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 2020.

Demikian disampaikan Ketua Okk Partai Nasdem Sumut, Sudarto Sitepu kepada Waspada Online, Minggu (4/8).

“Bobby sepertinya akan mampu menjawab persolaan-persoalan mendasar di Kota Medan, banjir penataan kota, ketertiban umum,” akunya.

Namun lebih efektif, Sudarto menuturkan apabila Bobby disandingkan dengan birokrasi yang handal bukan dari partai politik.

“Kepemimpinan Wali Kota, HT Dzulmi Eldin, masih kita dukung sampai akhir jabatan. Apabila Eldin masih tetap berkeinginan maju kembali, ini pasti menjadi pertimbangan yang harus juga diperhatikan oleh Partai Nasdem,” terangnya.

Advertisement

“Walau bagaimanapun beliau sudah menjadi keluarga Partai Nasdem dengan terpilihnya putra beliau Rendy menjadi caleg terpilih DPRD Kota Medan dari Partai Nasdem,” sambungnya.

Sudarto Sitepu mengungkapkan dari semua pengajuan tentang dukungan calon dalam Pilkada Kota Medan 2020 keputusan ada DPP Partai Nasdem Pusat.

“Semuanya melalui surat keputusan DPP Partai Nasdem di Jakarta soal calon Pilkada Kota Medan 2020,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN