Mantan Karyawan Ditangkap Polisi Bongkar Warung Bakso

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Baru menciduk tersangka kasus pencurian di salah satu warung bakso dan ayam Penyet yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Adapun identitas tersangka adalah Sutrisno (24), warga Genting Bulen, Desa Genting Bulen, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah, Jumat (30/8), mengatakan tersangka melakukan aksinya pada Selasa (20/8) malam sekira Pukul 19.30 WIB.

Dijelaskan Kapolsek, awalnya tersangka datang ke tempat jualan korban dan saat korban sibuk tersangka masuk dan merusak pintu kamar dan mengambil uang korban.

Selesai salat magrib di dalam kamar lantai II, kemudian korban keluar dan langsung mengunci dan menggembok kamar korban, lalu korban turun untuk menjaga kasir.

Advertisement

Saat korban turun korban melihat tersangka (mantan karyawan korban-red) duduk di bangku, kemudian korban mengatakan, “Ngapai kamu ke sini,” lalu korban meninggalkan tersangka.

Lalu, sambung Martuasah, korban pergi menjaga kasir. Tidak lama kemudian korban melihat tersangka sudah tidak ada lagi.

Selanjutnya korban menanyakan kepada pekerja yang lain dan mengatakan bahwa tersangka sudah keluar. Ketika saat suami korban naik ke lantai atas, dilihat korban kamarnya sudah dibongkar maling.

“Atas laporan korban, petugas melakukan penyelidikan dengan melihat CCTV dan melihat gerak-gerik tersangka yang mencurigakan, selanjutnya pelaku dapat ditangkap,” pungkas Kapolsek.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN