Liverpool Menang, Alisson Jadi Korban

reuters
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool mengawali Liga Premier dengan kemenangan atas Norwich City di Anfield, Sabtu (10/8). Dalam duel yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Liverpool itu, kiper Alisson Becker mengalami cedera.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan cedera Alisson terlihat serius. Klopp menuturkan, Alisson mengalami masalah pada betisnya. Cedera tersebut muncul ketika kiper Timnas Brazil tersebut hendak mengambil tendangan gawang di pertengahan babak pertama. Saat itu, Alisson kemungkinan salah posisi hingga betisnya tertarik.

“Situasi Ali menghantui pertandingan, itu jelas. Dia merasa ada yang menghantam betisnya, itu bukan pertanda bagus,” kata Klopp.

Klopp menuturkan, dari gejala yang ditunjukkan, cedera Alisson bukan cuma sekedar kejang otot. Maka dari itu, pelatih asal Jerman itu akan melakukan konsultasi dengan tim medis terkait kondisi Alisson.

“Harus ditinjau lebih lanjut. Kami tak tahu detailnya. Tapi, itu tak baik,” jelas Klopp.

iklan

Dalam debutnya, kiper pengganti Adrian patut berbangga memberi andil kemenangan. Namun, kiper asal Spanyol kecolongan gol Teemu Pukki. Sebelumnya, The Reds mendapat gol dari Mohamed Salah, Divock Origi, Virgil van Dijk, dan bunuh diri Grant Hanley. (wol/aa/liverpool)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan