Fadli Zon Bantah Adanya “Penumpang Gelap” di Barisan Prabowo-Sandi

Wakil Ketua DPR Fadli Zon (Foto: Okezone)
agregasi

 

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menepis kabar isu “Penumpang gelap” yang terlibat dalam pemenangan Prabowo Subianto–Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 kemarin. Menurutnya hal itu tak ada selama pilpres berlangsung.

“Pendapat saya enggak ada soal penumpang gelap ya,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Fadli mengatakan selama pilpres kemarin di lingkungan Prabowo hanya banyak pendukungnya. Dia pun tak melihat sosok penumpang gelap itu.

“Mereka adalah rakyat, para pendukung, umat ya yang memperjuangkan. Tapi kalau ada orang-orang yang mempunyai pikiran-pikiran lain ya di manapun selalu ada,” tegas dia.

Advertisement

Ia tak menampik jika pola pikir antara pendukung dan relawan kadang kala berbeda dengan keputusan yang diambil Prabowo. “Iya kan bisa saja, kan namanya rakyat kok,” jelas Fadli.

Meski demikian Wakil Ketua DPR ini sangat yakin Prabowo selalu menghargai pendapat para pendukungnya karena telah bersama-sama berjuang pada pemilu lalu.

“Kan kita menggiring tetap damai, konstitusional, tapi kita tetap menghargai semua perjuangan relawan dari semua kelompok, emak emak, kan memperjuangkan pemilu yang jujur dan adil. Dan akhirnya juga mereka cooling down,” kata Fadli.