Bonjol Gagahi Siswi SMP Usai Buang Hajat

WOL Photo
Iklan

SIDIMPUAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polres Sidimpuan bekuk pelaku cabul berinisial JH alias Bonjol (35) warga Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdullah, mengatakan tersangka JH ditangkap atas kasus dugaan pemerkosan dan pencabulan pada anak.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan korban, Abdi menjelaskan kasus dugaan perkosaan dan pencabulan dengan korban seorang siswi SMP ini berawal saat korban sedang ke sungai buang hajat yang kebetulan dekat rumah JH.

“Saat korban selesai buang hajat, pelaku mendatangi korban dan menarik korban ke dalam sebuah rumah kosong yang kebetulan rumah itu milik keluarga pelaku,” katanya, Sabtu (3/8).

Abdi menuturkan, berdasarkan pengakuan korban, tersangka JH sengaja menarik korban ke rumah kosong yang diduga sudah direncanakan pelaku dari awal untuk dijadikan tempat berbuat asusila terhadap korban.

iklan

“Singkat cerita, korban ini sempat disekap di dalam rumah kosong itu selama tiga hari dan diduga pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap siswi SMP itu,” tuturnya.

“Kini, kita masih melakukan pendalaman terkait dugaan penyekapan dan pemerkosaan pada korban. Pelaku dan korban masih bertetangga,” sambung Abdi.

Atas perbuatannya, lanjut Abdi, pelaku terancam dikenakan Pasal 81 jo Pasal 82 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan