Benzema Jadi Aktor Kebangkitan Madrid

foto: realmadrid
Iklan

MUNICH, Waspada.co.id – Mengenakan jersey ketiga yang baru dirilis, Real Madrid bangkit dan mengalahkan Fenerbahce 5-3 dalam duel perebutan tempat ketiga Audi Cup 2019 di Allianz Arena, Kamis (1/8).

Madrid lebih dulu tertinggal lewat gol cepat Garry Rodrigues di menit keenam. Tak ingin terus terpuruk Los Blancos berusaha bangkit dan mendapat gol penyeimbang dari Karim Benzema. Dua gol bahkan disarangkan striker asal Prancis tersebut di babak pertama. Namun, Fenerbahce sukses menyamakan skor lewat gol Nabil Dirar.

Di babak kedua, Benzema kembali menyumbang gol sekaligus melengkapi hattick di menit 53. Kegigihan dan semangat pantang menyerah Fenerbahce benar-benar menghibur publik yang memadati stadion kebanggaan Bayern Munich tersebut.

Tak lama setelah gol ketiga Benzema, tendangan spekulasi Ozan Tufan dari luar area penalti Madrid bersarang di pojok kiri atas gawang Andriy Lunin. Setelah sejumlah rotasi pemain, permainan Madrid tetap stabil.

Terbukti, tim asuhan Zinedine Zidane berhasil menambah dua gol yang membedakan kelas dengan lawannya. Nacho Fernandez dan si anak hilang Mariano Diaz memastikan kemenangan Madrid sekaligus gelar juara ketiga Audi Cup. (wol/aa/rm/data2)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan