Bagi Madrid, Modric Lebih Berharga Daripada Neymar

foto: zimbio
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Rumor penjualan Luka Modric oleh Real Madrid nampaknya hanya kabar burung. Kapten Timnas Kroasia itu dipastikan tidak akan dijual oleh pelatih Zinedine Zidane di musim panas ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Modric menjelma menjadi pemain penting bagi Madrid. Sang gelandang bahkan meraih penghargaan Ballon d’Or 2018 sebagai bukti kemampuannya. Namun, kegemilangan pemain berusia 34 tahun itu disebut mulai menurun dan diisukan akan dijual bahkan dijadikan alat barter untuk Neymar.

Namun AS mengklaim bahwa rumor itu tidak benar. Modric diyakini bakal tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim ini. Menurut laporan, Modric tidak akan dijual karena Zidane menaruh kepercayaan penuh.

Zidane menilai kemampuan Modric belum luntur, sehingga masih dipercaya sebagai otak serangan Los Blancos. Beberapa media mengklaim Modric akan hengkang ketika absen pada laga pramusim melawan Red Bull Salzburg. Ternyata mantan pemain Tottenham Hotspur itu absen karena cedera.

Dengan prestasi mempersembahkan total 16 gelar juara bagi Los Blancos, Madrid pun berpikir ulang untuk melepasnya. 16 gelar tersebut terdiri atas satu trofi La Liga dan Copa del Rey, dua Supercopa de Espana, tiga Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub serta empat trofi Liga Champions.

iklan

“Ia sangat bahagia di Real Madrid dan, sebagai teman, saya dapat mengatakan bahwa ia akan tetap bertahan di sini,” kata legenda Madrid asal Serbia, Predrag Mijatovic. (wol/aa/as/cs/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan