2 Warga Myanmar “Gol” Kantongi Sabu

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Baru, ciduk dua tersangka warga Negara Myanmar di Jalan Letjen Jamin Ginting, tepatnya di Simpang Selayang.

Kedua tersangka yang diamankan bernama, M Sopian Alam (31) dan Syaifulla (27). Dari tangan tersangka disita barang bukti satu paket kecil sabu seberat 0,20 gram, jarum suntik, dan sepeda motor.

Informasi diperoleh Waspada Online, Jumat (16/8), penangkapan saat Tim Pegasus dipimpin Iptu Philip A Purba sedang gencar-gencarnya memburu pelaku narkoba di wilayah hukumnya.

Lalu, petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang dua pria mengendarai sepeda motor Honda Vario merah membeli narkoba jenis sabu di Jalan Namogajah.

Tanpa buang waktu, petugas langsung menuju lokasi sasaran dan melihat dua pria yang dimaksud langsung mengikuti ke arah Jalan Letjen Jamin Ginting. Setibanya di lokasi, petugas menghentikan laju kendaraan.

Advertisement

Saat dilakukan penggeledah, petugas menemukan barang bukti paket kecil sabu dari tersangka. Ketika diinterogasi keduanya mengakui baru saja membeli sabu dan mengonsumsinya secara bersama-sama.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, saat dikonfirmasi membenarkan dua tersangka ditangkap terlibat kasus narkoba dan dan kini masih dalam pemeriksaan.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN