Tim Tipikor Poldasu Geledah Kantor Dispora Sumut

(WOL Photo/Ist)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut menggeledah Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Utara di Jalan Pancing, Medan, Kamis (18/7).

Informasi yang diperoleh, para petugas yang mengenakan rompi coklat tersebut langsung masuk ke dalam kantor dan melakukan penggeledahan pada sejumlah ruangan termasuk ruangan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian. Sedangkan beberapa petugas berseragam kepolisian terlihat berjaga di luar.

Belum ada keterangan resmi dari pejabat berwajib terkait penggeledahan tersebut. Namun kuat dugaan hal ini masih berkaitan dengan kasus dugaan korupsi pengerjaan renovasi Sirkuit Tartan Atletik PPLP Sumut yang kini sedang ditangani Polda Sumut.

Diketahui, Kasus dugaan korupsi proyek renovasi Lintasan Sirkuit Tartan Atletik PPLP Provsu TA 2017 dengan pagu anggaran Rp 4,7 miliar, kini telah menetapkan Sujamrat sebagai tersangka.

Dalam kasus tersebut, Sujamrat bertindak sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan merupakan pejabat bidang di Dispora Sumut. (wol/lvz/data1)

iklan

Editor: Agus Utama

Iklan