Masyarakat Medan Ramai Cari Informasi Dari MHTC

WOL Photo/Eko Kurniawan

MEDAN, Waspada.co.id – Tiga hari meramaikan AirAsia Travel Fair 2019 di Atrium Mall Center Point, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) mengedukasi masyarakat Medan tentang informasi layanan kesehatan yang lengkap di Malaysia.

Director Market Development Indonesia, Farah Delah Suhaimi, menuturkan bahwa selama event tiga hari di Medan, MHTC banyak dikunjungi oleh masyarakat Medan yang butuh informasi terkait layanan kesehatan di Malaysia.

“Dan kita pun terus edukasi masyarakat atau pengujung yang datang ke booth kita untuk konsultasi terkait kesehatan dan perobatan di Malaysia. Banyak masyarakat yang belum paham rumah sakit tujuan yang tepat. Ini upaya MHTC terus mengedukasi masyarakat Medan,” tuturnya.

“Memang secara data, pasien yang lumayan banyak datang ke Malaysia berasal dari Medan, melihat jarak tempuh yang tidak terlalu jauh,” ungkap Farah.

Advertisement

Ke depan, Farah berharap MHTC bisa kembali ke Medan dan meramaikan event-event yang bisa memberikan edukasi dan informasi penting terkait kesehatan kepada masyarakat. (wol/eko/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL