Komplotan Maling Bobol Kantor Relawan Indonesia Kerja

WOL Photo
MEDAN, Waspada.co.id – Rumah Relawan Indonesia Kerja (RIK) yang berlokasi di Jalan HM Joni, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, dibobol kawanan maling, Selasa (30/7) dini hari.

Akibatnya, satu unit sepeda motor dan sejumlah berkas pemenangan kampanye Jokowi-Amin raib dibawa kabur para pelaku.
“Saat aku bangun pagi tadi, kondisi kantor sudah berserak, sejumlah dokumen penting dan sepeda motor hilang,” ungkap Romi Pasaribu (35).
Sebelum peristiwa pencurian terjadi, Romi mengaku dirinya bersama sejumlah pengurus RIK malam tadi menghadiri acara Rapat Pleno Partai Golkar Sumut di Hotel Lee Polonia.
Lalu, usai mengikuti rapat pleno ia pun kembali ke kantor untuk beristirahat. “Memang aku yang tidur di kantor ini. Sebelum tidur pintu depan sudah aku kunci, begitu juga sepeda motor juga telah dimasukkan,” akunya.
Romi mengungkapkan, aksi pencurian terjadi saat dirinya terlelap tidur. Para pelaku yang berjumlah lebih dua orang dengan merusak kunci pintu depan kantor berhasil masuk dan membawa kabur dokumen dan sepeda motor.
“Kasus pencurian ini telah dilaporkan ke Polsek Medan Area agar secepatnya para pelaku ditangkap,” pungkasnya. (wol/lvz/ody/data1)
Editor: SASTROY BANGUN
Advertisement