Kapolsek Medan Kota Dapat Kejutan Kue HUT Bhayangkara ke 73

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Wartawan Unit Polsek Kota Medan buat kejutan, saat memberikan kue kepada Kapolsek Medan Kota dan jajaran sebagai kado HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (3/7) di komando, Jalan Stadion Teladan.

Suasana meriah terlihat saat prosesi peniupan lilin kue ulang tahun dilakukan Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, disaksikan Waka Polsek AKP M Simaremare, Kanit Binmas AKP Khoiruddin, Panit Intel dan Panit Provos serta unit personil Medan Kota yang turut hadir.

“Ini kejutan, saya tidak menyangka rekan-rekan memberi kejutan pada HUT Bhayangkara tahun ini,” sebut Kompol Revi Nurvelani.

Perwira polisi murah senyum dan bersahaja ini tak lupa juga mengucapkan terima kasih sembari berharap bisa bekerja sama dengan para wartawan.

“Sinergitas yang baik ini agar bisa terus dijaga dengan baik,” ungkap Revi.

iklan

Mewakili wartawan, Gito AP mengungkapkan hubungan baik yang telah dibangun sekian lama diharapkan dapat membangun Polri yang profesional, mandiri dan terpercaya.

“Pemberian kue HUT Bhayangkara ini sebagai bentuk hubungan baik Polri dan wartawan. Diharapkan momen ini semakin meningkatkan sinergitas,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan