Jokowi Sebut Pertemuan Dengan Prabowo Sudah Lama Direncanakan

foto: Gatra

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Jokowi mengatakan, pertemuan dirinya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah lama direncanakan.

“Pertemuan saya dan Bapak Prabowo Subianto adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan pertemuan seorang saudara, yang sebetulnya ini sudah direncanakan lama,” kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Sabtu (13/7).

Namun karena kesibukan masing-masing, pertemuan baru dapat dilakukan hari ini. Prabowo usai Pilpres diketahui kerap bepergiankeluar negeri, sedangkan Jokowi juga masih disibukkan dengan tugas pemerintahan.

“Pak Prabowo sibuk sering mondar mandir ke luar negeri, saya pun begitu perga pergi ke daerah dan ke luar negeri,” ujarnya.

Jokowi pun mengaku senang bisa bertemu dengan Praowo, begitu pula dengan Prabowo. Keduanya bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus, kemudian mencoba transportasi Ratangga hingga stasiun Senayan. Selanjutnya Prabowo, Jokowi dan rombongan santap siang bersama di mall Fx Sudirman. Seskab Pramono Anung menyatakan, pertemuan hari ini bukan pertemuan terakhir, akan ada pertemuan lanjutan kedua tokoh tersebut. (inilah/ags/data1)

Advertisement