3 Poin Ini Bakal Dilakukan Dahnil Sebelum Maju di Pilkada Medan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Juru bicara BPN, Dahnil Anzhar Simanjutak, menyebut ada tiga poin yang perlu dia dalami jika benar-benar serius ikut dalam kontestasi Pilkada Medan 2020 mendatang. Yang pertama adalah, dirinya akan meminta petunjuk kepada Allah Subhanahu Wata’ala melalui salat istighoroh. Poin kedua yang akan ia lakukan adalah meminta arahan dari orangtua apakah pantas mengikuti kontes ini.

“Dan poin yang ketiga adalah mendengarkan masukan dari pak Prabowo dan bang Sandi,” ungkapnya dalam bincang politik di Kuno Ketoprak Jalan Sei Serayu, kemarin.

Dahnil mengakui, untuk memimpin Kota Medan tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Harus benar-benar orang yang superior dan hebat. Ia pun sekali waktu sempat memuji Wali Kota Medan saat ini Dzulmi Eldin adalah orang yang hebat.

“Dia (Eldin, red) memimpin kota besar yang memang harus dibenahi. Jadi saya belum menjawab apakah maju atau tidak. Yang jelas saya akan salat istighoroh dan akan memutuskan segera, tentu melalui pertimbangan dari pak Prabowo dan bang Sandi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dahnil mengatakan, di Kota Medan penuh dengan orang baik. Jika sudah banyak orang yang baik, dirinya belum tentu dibutuhkan dan diperlukan untuk membenahi ibukota Provinsi Sumut ini lima tahun kedepan.

iklan

“Yang saya tahu bang Eldin itu kan incumben. Dia sudah cukup baik, siapa (tokoh lain) lagi misalnya. Jadi saya belum tentu dibutuhkan untuk di Medan,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan