Toko Resmi Madrid Sudah Jual Jersey Hazard

Istimewa

MADRID, Waspada.co.id – Eden Hazard memang baru diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid. Namun, jerseynya sudah mulai dijual di toko resmi Real Madrid.

Eden Hazard resmi pindah dari Chelsea ke Real Madrid. Hal itu seperti diumumkan Real Madrid lewat situs resmi klub pada Jumat (7/6/2019) waktu setempat.

“Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk Eden Hazard,” tulis pernyataan dalam situs resmi Real Madrid yang dikutip BolaSport.com.

“Eden Hazard akan bergabung dengan Real Madrid untuk lima musim ke depan hingga 30 Juni 2024.

“Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis 13 Juni setelah menjalani tes medis,” lanjut pernyataan Real Madrid.

Advertisement

Setelah dipastikan merapat ke Real Madrid, kini salah satu teka-teki yang tersisa adalah nomor punggung berapa yang akan dipakai Eden Hazard.

Nomor punggung 10 yang menjadi favorit Hazard saat berseragam Chelsea dan timnas Belgia sudah dipakai oleh Luka Modric di Real Madrid.

Bisa saja Real Madrid meminta Luka Modric memberikan nomornya kepada Hazard, tetapi keputusan itu tidak akan populer di mata suporter.(bolasport/data1)