Polisi Bongkar Markas Geng Motor di Petisah

WOL Photo/Lihavez SA
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru melakukan penggerebekan dan membongkar beskem Geng Motor Mabes berlokasi di Gang Kebakaran, Jalan Mojopahit, Lingkungan III, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (24/6) sore.

Dari lokasi petugas juga menemukan ratusan botol minuman dari berbagai merek

Pantauan Waspada Online di lapangan, penggerebekan itu turut dibantu Koramil 01/ MB Kecamatan Medan Petisah dan personil Satpol PP. Namu tapi tak ada satupun pelaku Geng Motor Mabes dan lainnya berada di lokasi.

Selanjutnya, tenda biru di lokasi dibongkar paksa dan meja dan kursi langsung dinaiki ke dalam truk milik Satpol PP Medan. Selanjutnya personil tiga pilar melakukan pengecetan dinding tembok penuh dengan tulisan.

Waka Polsek Medan Baru, AKP Ulli Lubis, mengatakan awalnya berdasarkan informasi aksi geng motor sangat meresahkan masyarakat pada malam hari hingga dini hari.

iklan

Bahkan tindakan pelaku geng motor sudah sangat nekad apabila korban melawan dan tidak segan-segan melukai korban. Setelah hasil kejahatan dikuasaibkomplotan geng motor terus kabur mengindari tangkapan pihak berwajib.

“Kita sedang mengejar pelaku Geng Motor Mabes, SL, Lorong Hitam,” pungkasnya. (wol/gacok/data1)

Editor: Agus Utama

Iklan