Pogba Sebut Madrid Itu ‘PHP’

foto: twitter
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Berniat hengkang dari Manchester United di musim panas 2019, muncul klaim bahwa Paul Pogba bakal lebih memilih Juventus daripada Real Madrid. Diketahui, gelandang Timnas Prancis itu memang ingin segera hengkang dari Old Trafford.

Ada dua klub yang dikabarkan berminat untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut, yaitu Real Madrid dan Juventus. Namun, lantaran kepindahan ke Santiago Bernabeu tak kunjung dipastikan, Pogba dikabarkan bersiap kembali ke Juventus.

Akan tetapi, Manchester United dikabarkan bersikeras dengan keputusan tak menjual Pogba. Bahkan, Pogba disebut akan segera kembali dari masa liburan dan memulai persiapan pramusim dengan rekan-rekannya di skuad The Red Devils.

Meskipun tak bakal menghindar dari latihan, jebolan akademi United ini dikabarkan tak akan ikut serta dalam laga pramusim di Australia. Sebelumnya, Pogba sempat mengungkapkan kemungkinan untuk kembali ke Serie A.

Rumor tersebut berkembang kala Pogba datang di pesta kejutan ulang tahun Andrea Barzagli dan mengaku bakal bergabung kembali di musim depan. Selain itu, Pogba sempat mengungkapkan kepada pelatih Maurizio Sarri bahwa dirinya siap bergabung di proyek barunya.

iklan

Merasa terkena PHP oleh Madrid, Pogba diprediksi bisa mulus mudik ke Juventus, lantaran Mino Raiola yang juga agennya memiliki kedekatan dengan Bianconeri. Sebelumnya, Raiola juga berhasil merealisasi transfer Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. (wol/aa/calcio/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan