Kedatangan De Ligt Jadi Trik PSG Rayu Bonucci

foto: zimbio
Iklan

PARIS, Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang menghubungi bek veteran Juventus, Leonardo Bonucci. Klub kaya asal Prancis itu ingin memakai jasa Bonucci untuk musim depan.

Menurut media di Italia, PSG sedang merayu Bonucci secara personal. Mantan pemain AC Milan itu sedang ditanya kesediaannya bermain di Parc des Princes. Pendekatan Les Parisiens bukan tanpa alasan.

Diketahui, posisi Bonucci di jantung pertahanan Juventus yang kini dilatih oleh Maurizio Sarri sedang dalam ancaman pasca-rumor kedatangan Matthijs de Ligt. Bianconeri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan kaptan Ajax Amsterdam itu dengan mahar 70 juta euro (Rp1,12 triliun).

Jika De Ligt jadi datang ke Allianz Stadium, satu-satunya posisi bek yang terancam adalah Bonucci. Sebab, Giorgio Chiellini tergolong aman sebagai kapten tim. Belum lagi, Bonucci dinilai akan sulit bersaing dengan Daniel Rugani.

Apalagi, Rugani pernah bekerja sama dengan Sarri selama empat musim di Empoli. Musim lalu, Bonucci yang juga punggawa Timnas Italia telah bermain 41 pertandingan dengan cetakan tiga gol. Di PSG, Bonucci diprediksi bakal menjadi tandem yang hebat dan serasi untuk Thiago Silva. (wol/aa/indo/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan