Kapolres Sidempuan Cek Pos Pam Antisipasi Gangguan Lebaran

WOL Photo

SIDEMPUAN, Waspada.co.id – Kapolres Padangsidempuan, AKBP Hilman Wijaya, mengecek Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2019, Senin (3/6).

Pengecekan dilakukan dengan mengunjungi satu persatu dari tiga Pos Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Padangsidempuan.

Pertama dikunjungi rombongan yakni, Pos Pengamanan di Jalan by Pass Batunadua, Pos Pengamanan di Pijorkoling, dan Pos Pengamanan Kota yang berada di Jalan Sudirman.

Pengecekan dilakukan untuk melihat langsung kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Petugas harus tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan,” ungkap Kapolres Padangsidempuan, AKBP Hilman Wijaya.

Advertisement

“Harapan kami, semua petugas harus mengedepankan keselamatan, jangan lengah, selalu waspada terhadap situasi yang berkembang akhir-akhir ini. Berikan pelayanan yang humanis terhadap masyarakat dan tidak lupa berdo’a untuk keselamatan kita, semoga kegiatan Operasi Ketupat Toba 2019 berjalan aman, tetib, dan lancar,” sambungnya.

Hilman juga mengimbau, kepada masyarakat yang mudik agar mematuhi peraturan lalu lintas, jaga etika dalam berlalu lintas, jangan ugal-ugalan dalam mengemudi.

“Apabila lelah lebih baik berhenti dan cari pos pelayanan yang telah disiapkan pihak kepolisian,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN