Kapolres Belawan Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Medan Labuhan

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, melaksanakan acara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba dari AKP Edy Safari.

“Rotasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa demi untuk penyegaran dalam bertugas dan pengembangan karir,” ungkap Ikhwan, Selasa (11/6).

Diketahui, untuk jabatan Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Rosyid Hartanto diserah terimakan kepada AKP Edy Safari yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Balawan.

Sedangkan posisi AKP Edy Safari digantikan oleh AKP Sukarman SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Batang Gadis, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan apel sertijab dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan personul Polres Belawan jajaran.

Advertisement

Sementara itu mantan Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, tidak bisa turut hadir di acara sertijab tersebut berhubung sedang mengikuti pendidikan Sespimen di Lembang, Jawa Barat.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan acara halal bihalal di lingkungan Polres Belawan. Seluruh Pejabat Utama (PU) beserta personil bersalam-salaman sebagai tanda saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat. (wol/lvz/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN