Polres Belawan Bubarkan Giat Asmara Subuh Ganggu Ibadah Puasa

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Belawan meningkatkan patroli asmara subuh yang menganggu jalannya ibadah puasa, Minggu (12/5).

Dalam patroli asmara subuh turut dilibatkan, Yon Marhanlan, Dishub, Satpol PP dan pihak kecamatan, yang dipimpin Kabag Ops Polres Belawan, Kompol Erinal, dengan menurunkan 90 personil gabungan.

Kabag Ops Polres Belawan, Kompol Erinal, mengatakan pelaksanaan kegitan patroli asmara subuh untuk mengantisipasi terjadinya ganguan Kamtibmas dan aksi tauran oleh pemuda.

Alhamdulillah, patroli asmara subuh oleh personil gabungan dapat dikendalikan secara kondusif sekaligus membubarkan kumpulan para pemuda yang dapat menggangu jalannya ibadah puasa,” ujarnya.

Selain itu, Erinal menuturkan giat patroli asmara subuh juga dibarengi pengarahan terhadap para muda-mudi agar mengisi Bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif.

Advertisement

“Patroli asmara subuh akan terus dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta menggangu jalannya ibadah bulan suci penuh berkah tersebut,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN