Pencoretan Pemain PSMS Tertunda

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan menunda rapat internal yang akan dilakukan, Senin (6/5). Seperti diketahui jika salah satu agenda rapat tersebut adalah pencoretan sejumlah pemain dan evaluasi tim.

Penanggungjawab PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan rapat internal ditunda dikarenakan pengurus dan pelatih masih terus berupaya menjalin komunikasi. Intinya, memang pengurus dan pelatih ingin pemain yang terbaik di skuad Ayam Kinantan.

“Untuk waktunya nanti saya kabari, saya berharap kita semua bersabar. Yang jelas kita ingin yang terbaiklah buat PSMS,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning. Disebutkan, rapat internal ditunda. Namun hal tersebut tidak masalah, karena rencana pencoretan yang dilakukan nantinya benar-benar matang.

“Kemungkinan Rabu akan rapat, tapi itupun nanti tergantung pengurus. Kalau tim pelatih kan siap-siap aja,” ujarnya.

Advertisement

Rencana pencoretan dilakukan karena masuknya sejumlah pemain anyar dari PSPS Selection, di Afiful Huda, Rendi Syaputra, Ilham Fathoni, Wahyu, dan Dani Marvelos. Lalu ada Hamzali dari Bogor FC yang sebelumnya memperkuat PSIM Yogyakarta. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL