Pemko Tebingtinggi Dukung Muslub Aliansi Mahasiswa Pembangunan Kota

WOL Photo

TEBINGTINGGI, Waspada.co.id – Mahasiswa adalah generasi masa depan bangsa yang akan meneruskan perjuangan menuju bangsa yang maju dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi, H Marapusuk Siregar, saat menghadiri acara buka puasa bersama dan musyawarah luar biasa Aliansi Mahasiswa Kota Tebingtinggi di RM Pondok Bagelen, tadi malam.

“Mahasiswa merupakan seorang intelektual, dan tentunya cara berpikir dan bertindak juga sebagai intelektual, tidak sembrono dan sesuka hati,” jelas Marapusuk.

“Setiap menentukan sikapnya dengan berpikir terlebih dahulu, bermanfaat atau tidak, dan dalam menyampaikan aspirasinya dengan sopan dan beretika,” sambungnya.

Pemerintah Kota Tebingtinggi, lanjut Marapusuk berharap Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi yang akan melaksanakan muslub, nantinya mampu memberikan sumbangsih untuk pembangunan Kota Tebingtinggi lebih baik di masa depan.

Advertisement

Sehingga aliansi ini mampu memilih dan memilih yang terbaik, jangan sampai dimanfaatkan oleh kepentingan perorangan atau kelompok tertentu.

“Bangunlah kepercayaan di tengah-tengah masyarakat, bahwa adik-adik pantas diandalkan membawa kebaikan di masa akan datang,” pungkasnya. (wol/tjk/data2)

Editor: SASTROY BANGUN