Messi: Barcelona Belum Dapat Jaminan Lolos

foto: fcbarcelona

Barcelona, Waspada.co.id – Barcelona menang telak atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5). Menurut Lionel Messi, hasil itu belum membuat El Blaugrana aman.

Dua dari tiga gol kemenangan Barca dicetak oleh Messi dan sisanya dari Luis Suarez. Dengan keunggulan 3-0, Barcelona tetap lolos meskipun kalah 0-2 pada leg kedua. Pun begitu, Messi tak ingin lengah karena tak ada yang mustahil dalam sepakbola.

“Kami nyaris bisa mencetak gol keempat jelang laga berakhir. Skor 3-0 sangat bagus, tapi belum memastikan apa-apa, karena pada leg kedua kami akan bermain di stadion di mana semua penonton mendukung tim kesayangannya,” ujar Messi.

“Penting bagi kami untuk tak kebobolan di kandang. Gol tandang bisa memberikan Anda masalah besar,” tandasnya.

Sementara itu, Virgil van Dijk menegaskan Liverpool sama sekali belum mau menyerah untuk lolos ke final Liga Champions musim ini. Bek Timnas Belanda itu percaya bahwa The Reds masih punya harapan lolos.

Advertisement

“Kekalahan 0-3 jelas menjadi pekerjaan besar bagi kami pada pertemuan kedua nanti. Tetapi kami telah menunjukkan sepanjang musim tidak pernah menyerah, sehingga kami harus percaya,” kata van Dijk. (wol/aa/dm/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL