Madrid Bisa Dapat Pogba, Asal Lepas Dua Pemain Ini

foto: realmadrid

MADRID, Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan membuka peluang bagi Real Madrid untuk memiliki gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, di akhir musim nanti. Namun Setan Merah menginginkan dua pemain Los Blancos sebagai bagian transfer Pogba ke Santiago Bernabeu.

Dalam dua bulan ke depan, Pogba diyakini akan meninggalkan Old Trafford menuju Madrid. Hal ini dikarenakan sang pemain secara terbuka mengakui bahwa Madrid adalah klub impiannya dan berharap bisa membela Los Blancos di masa depan.

Manchester United awalnya menentang kepindahan itu karena merasa Pogba masih sangat krusial bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskajer. Namun, The Independent melaporkan bahwa manajemen Setan Merah sudah berubah pikiran.

MU siap melepaskan Pogba dengan catatan pelatih Zinedine Zidane menyerahkan dua pemain andalannya. Adapun dua pemain yang diinginkan United adalah Toni Kroos dan Raphael Varane.

Ketertarikan United terhadap Varane dan Kroos sejatinya bukan cerita baru. Kedua pemain ini sudah beberapa tahun terakhir selalu konsisten diberitakan akan merapat ke Old Trafford. Kebetulan, Solskjaer memang ingin memperkuat lini tengah dan pertahanan untuk musim depan.

Advertisement

Menurut laporan, Zidane mempertimbangkan untuk melepaskan Varane dan Kroos ke Old Trafford. Sebelumnya, Zidane pernah mengatakan sama sekali tidak ingin berpisah dengan Varane. Namun, Kroos disinyalir berpeluang ganti klub karena sepertinya Zidane tidak akan keberatan menyertakan nama gelandang Timnas Jerman tersebut dalam transfer Pogba. (wol/aa/ind/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL