KNPI Safari Ramadhan Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H.

Momentum safari ramadhan ini, diadakan buka puasa bersama sejumlah pengurus BKM Masjid Mualimin, dan pengurus DPK KNPI Medan Kota.

Ketua KNPI Kota Medan, El Adrian Shah SE, dalam sam­bu­tannya mengatakan safari rama­dhan yang digelar KNPI sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

”Kegiatan ini dapat mem­per­kuat persatuan dan kekom­pakan pemuda Kota Medan serta dapat meningkatkan ukhu­­­wah islami­yah,” katanya, Minggu (12/5).

Selain itu, El juga meminta kepada para pemuda untuk dapat menahan diri menunggu hasil penetapan pemilu dan tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan serta mengganggu jalannya ibadah puasa.

iklan

“Mari kita bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci yang penuh berkah,” ungkapnya didampingi Wakil Ketua Khairuddin Aritonang, dan Syaiful A Sambas.

Sementara itu, Ustad Sarwedi Hasibuan, dalam tau­siahnya mengatakan safari ramadhan bentuk kecintaan pemuda terhadap islam serta memakmurkan masjid.

“Dengan berbagi dan berbuka puasa yang dilakukan KNPI Medan meru­pa­kan bentuk ke­pedulian dengan sesama ter­utama kepada kaum fakir miskin dan anak yatim,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan